20 Oktober 2007

Salam perkenalan


Perkenalkan namaku Aang yuki,aku tinggal di sebuah kota kecil yang sedang berkembang yaitu di Banyuwangi Jawa Timur.Kota paling ujung pulau jawa yang kaya akan kekayaan laut yaitu ikan.Usiaku 25thn dan saat ini aku membantu ayahku bekerja di toko Bandung,sebuah toko milik ayahku yang menjual tas,seragam,helm,dan lain-lain.Aku lulus SMA tahun 2000 sempat kuliah di UNMUH malang tapi berhenti karena seorang cewek.Ya,namanya juga masih lugu.Maklum pada waktu itu aku belum pernah berpacaran jadi begitu dapat pacar jadi lupa daratan karena dia satu kota denganku.Ternyata akhirnya sangat pahit,kuliah aku korbankan karena aku suka bolak balik Banyuwangi – malang yang jarak tempuhnya 7 jam.Demi seorang cewek tentunya.

Wah kok jadi curhat nih.Hehehehe….. tapi nggak apa-apa-lah biar kalian tahu aja dan tidak mengalami permasalahan seperti yang kualami.Pada tahun 2003,akhirnya aku kuliah lagi di UNTAG 1945 di Banyuwangi.Sekarang aku dah semester delapan tapi kayaknya aku lagi terminal dulu soalnya lagi bosen kuliah.Selain satu kota,tempatnya dekat rumah jadi bisa aku gunakan untuk membagi waktu untuk membantu orangtua di toko.Biar dapet uang juga tentunya.Hehehehe…..

Sekian dulu ya perkenalannya lain waktu kita sambung lagi.

1 komentar:

chalisya mengatakan...

masq chaynk duh jdi inget ma mantannya yg ninggln itu ye,,hehhe:)
koc fotone tmbh ndut to,,
ktanya ud program diet,coba kalo langsing pasti tmbh keren tuh,,:0