27 Oktober 2007

Manusia seribu wajah

Eit…eit….jangan heran dulu membacanya.Maksud dari manusia seribu wajah adalah karena setiap kali difoto selalu saja tampilannya berubah.Lho kok bisa? Ya bisalah soalnya mungkin disebabkan karena aku orangnya suka bereksperimen dalam hal rambut.Mencoba model ini dan itu.Apalagi hal ini didukung oleh postur tubuhku yang naik turun terkadang kurus terkadang juga gemuk.Nggak percaya ya

Nah,coba perhatikan setiap fotoku pasti berubah-ubah khan.Model rambutnya juga sering berganti.hehehehe…..itulah Aang yuki.

Aku orangnya suka akan kebebasan dan selalu mencoba.Apa yang tidak kuketahui pasti aku akan kupelajari baik computer,musik,mengurus kucing,dan lain sebagainya.Pokoknya bagi aku setiap ilmu yang kudapat adalah hasil dari perjuanganku sendiri.Jadi pastinya,aku sangat pelit untuk menularkan ilmuku ke orang.Maklumin aja ya.Hehehehe………………

Ya udah lain kali kita sambung lagi ya………..

1 komentar:

Berthus mengatakan...

Salut euy, bisa mengurus kucing2 dg telaten, sekaligus handal ngebandnya.. Salam kenal aja deh ya mas aangyuki..