29 Mei 2009

PENIPUAN KARTU KREDIT ( 2 )


      Baru malamnya aku nulis tentang penipuan kartu kredit eh kemarin aku dapat telpon lagi.Kali ini suaranya cewek.Pertama kali denger penjelasannya saja aku dah muak dan males jadi aku ngomong "Udah deh mbak ini khan penipuan"kataku waktu itu tapi si cewek malah balik bertanya "maksud bapak?" otomatis tambah males dong dengernya.

      "Sudah deh mbak males ini khan penipuan percuma.....!" kataku agak sinis dan si penelpon ngejawab "memang bapak banyak uangnya?"

      Karena aku sudah males lalu aku tutup saja waktu dia terus nyerocos dan.....KLIK ( balas dendam nih ceritanya ).Hehehe...

       Sesaat kemudian dia telpon balik dan aku angkat.Tahu nggak dia ngancem apa? dia bilang "Ingat ya pak.Bapak akan kami blacklist dari daftar BI" lalu klik! dimatikan sama dia.Seperti yang sudah-sudah setelah mereka matikan aku telpon lagi dah nggak diangkat.Jadi sudah tiga hari berturut-turut mereka telpon dengan orang yang berbeda-beda.Penasaran kali ya....karena gagal mulu.Hehehe....

      Yang lucunya mereka pake ngancam segala.Mau dibalck list lah! selama kita mbayar kartu kreditnya lancar dan nggak nunggak lalu dengan alasan apa mereka akan memblack list kita! dasar penipu kalo kalah tetep aja menipu!

Tidak ada komentar: