23 April 2009

HARI YANG PALING ISTIMEWA




Tepat tanggal 17 Mei 2008 yang lalu akhirnya aku menikah dan memulai hidup baru dengan gadis pujaanku yang bernama hani,dia adalah gadis bandung yang menurut aku paling cocok dihatiku.Dia cantik jasmani dan rohani,serta sholatnya sangat rajin sekali sehingga aku dengan tekad yang bulat menikahinya.Aku berharap kelak dapat membina rumah tangga yang sakinah dan langgeng sampai kakek nenek.Amiiiin

Aku menikah pakai adat Jawa barat jadi terdapat acara-acara yang sedikit asing bagiku ( maklum karena aku tinggal di Jawa Timur walaupun ayah ibuku sebenarnya dari Jawa Barat ) Ternyata menikah itu cuapeeek banget.karena tanpa henti kita harus tersenyum kepada para tamu undangan dan menyalaminya sampai-sampai badanku yang mulai ndut kelaperan.Hehehe..............

Oh ya, tapi buat teman-teman yang belum menikah.cepet-cepet nikah ya biar nggak nyesel????? hahahaha...............

Tidak ada komentar: